Sabtu, 10 Maret 2012

sekilasINFO #3

Halo sobat!kali ini aku akan bercerita sedikit tentang pengalamanku  di SMP.aku bersekolah di smp negri 8 yk
.Sekolahanku terletak di sebelah selatan jl.kahar muzakir.di sana aku mempunyai banyak pengalaman.Pengalamanku yang pertama di mulai saat aku kelas 7,dikelas 7 aku mendapat banyak pengalaman pahit(sangat pahit).Namun pangalaman pahitku tak terulang kembali dikelas 8 dan kelas 9.Pengalaman yang tak terlupakanku terjadi di kelas 9,yaitu di panggil oleh kepala sekolah yang pertama kalinya,walaupun aku tidak sendirian.Aku bersama teman temanku yang melakukan hal yang sama yaitu tidak mengikuti bimbingan spiritual untuk persiapan ujian pada hari minggu.Saat itu aku merasa menyesal sekali karena tidak mengikuti kegiatan tersebut.Sejak peristiwa tersebut aku berjanji untuk tidak menyapelekan kegiatan LAGI.
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan,TERIMA KASIH dan SEKIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar